Selasa, 23 November 2010

Penyembuhan secara organic


Menurut filsafat penyembuhan organic, diyakini bahwa disaat kita sakit kesehatan kita diserang oleh toksin-toksin yang mengendap didalam tubuh kita. Toksin bisa berasal dari udara di sekitar kita, dari sumber air tercemar yang kita pakai, dan dari konsumsi makanan yang berasal dari sumber-sumber yang terkena pencemaran.

Makanan tersebut seringkali tercemari oleh bahan-bahan kimia seperti pengawet, pewarna, dan perasa buatan, bahkan peternakan dan pertanian juga menggunakan bahan kimia untuk mempercepat pertumbuhan. Ketika manusia memakan makanan dengan bahan-bahan kimia, dan bernafas dalam unsur-unsur tersebut, secara bertahap toksin akan menumpuk pada organ-organ tubuh kita, dan dalam waktu singkat akan menyerang sel-sel tubuh dan sistim kekebalan tubuh kita.

Dalam waktu yang tidak lama toksin/racun akan menemukan jalan masuk kedalam darah dan akan menyerang tiga fungsi toksifikasi :
1. Sistim pencernaan (perut, isi perut, usus besar).
2. Sistim endokrin (kelenjar pituary, kelenjar adrenal,
kelenjar tiroid/gondok, kelenjar pankreas ,dan kelenjar
seks.
3. Sistim penyaringan (hati, kulit, rahim dan ginjal)

Penyerangan tersebut akan melemahkan badan dan menyebabkan kita mudah sakit, lesu, lemah dan terjadi penuaan dini, mempengaruhi fungsi sistim pencernaan, membahayakan kesehatan dan dalam jangka panjang dapat mengakibatkan sakit yang serius.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar